Sunday 23 September 2012

SESEORANG YANG INGIN SUKSES

Pada hari aini yang semua masalah akan muncul terus berganti akan mengakiobatkan manusia untuk bisa hiodup dengan apa yang dia manpu bukannya berfikir bagaimana caranya mnyelassaikan masalah tersebut.
Masalah-masalah yang terus bergantian tersebut meruapakan hal ayng menjadikan manusia untuk bisa hidup bertahan dengan keadannya dia sendiri, walaupun pada kenyataannya manusia itu tak mampu untuk bertahan dan selalu berpikiran berbagai macam pilihan.
Pilihan-pilihan yang selalu menghinggapai pikiran manusia itulah yang akan menyababkan manusia untuk menyebutnua menang dalam kehidupan ini, manusia selalu ingin disebut sang juara oleh siapapun oleh pihak manapun baik kawan ataupun lawan baiak saudara atau bukan saudaranya.
Dalam kihudpn mausia slalu bersikeras untuk menjadikan dirinya sebagai yang lebih dengan yang lainnya hal itu adalah naluri manusia tidak ada manusia yang berkibalat pada kedunaiwian untuk mengabaikan hal tersebut, hanya orang-orang yang berfikiran ukhrowi sajalah yang besebrangan dengan anggapan tersebut.
Saya, anda, kita semua akan menjadi \kan kehidupan ini kearah mana????????????????


No comments:

Post a Comment